MALAKA, metro7.co.id  – Dinas kesehatan Kabupaten malaka dan jajaran puskemas di wilayah kabupaten Malaka, hari ini serentak memberikan ucapan HUT kesehatan nasional di masing – masing puskemas.

Dalam memberikan ucapan HUT kesehatan nasional, dinas kesehatan dan puskesmas se-kabupaten malaka, dengan kreatifitas tenaga medis dan staf dinas kesehatan Kabupaten malaka memberikan edukasi kepada masyarakat, dengan mensimulasikan tips mencegah penyebaran virus covid-19 yakni cara 3 M.

” Pantauan metro 7.co.id  di dua lokasi yang berbeda yakni dinas kesehatan Kabupaten malaka dan pusat kesehatan masyarakat wilayah betun kecamatan malaka tengah”, kamis 12 / 11 / 2020.

dari kedua titik yakni dinkes dan puskesmas  betun, masing-masing dengan gaya dan kreatifitas tenaga medis dan staf. baik di dinkes kesehatan malaka maupun puskemas betun dengan seragam bermotif batik, memberikan edukasi pencegahan virus covid-19 dengan cara 3 M.

” tiga cara menghindari diri dari virus covid-19 dilakukan dengan cara mendemonstrasikan 3 M, sebagai bentuk pencerahan kepada masyarakat malaka tentang pentingnya hidup sehat dan bebas dari pandemi virus covid-19.**