Tanjung — Hari Bhakti Pekerjaan Umum )PU) ke-68 yang jatuh pada tanggal 3 Desember 2013 diperingati secara sederhana oleh jajaran Dinas PU Kabupaten Tabalong.
Kepala Dinas PU Kabupaten Tabalong, HM Noor Rifani SH ST MT, mengatakan peringatan Hari Bhakti PU diisi dengan membersihkan tempat umum di sekitar Kelurahan Mabuun, memberikan bingkisan sebagai tali asih kepada anak-anak yatim di beberapa panti asuhan.
Selain itu, diadakan juga kegiatan jalan santai bagi keluarga besar Dinas PU Kabupaten Tabalong, para kontraktor, konsultan, pengawas dan wartawan. Jalan santai ini menyediakan beberapa door prize bagi para peserta yang beruntung.
HM Noor Rifani SH ST MT
Kepala Dinas PU Kabupaten Tabalong
Melalui peringatan hari jadinya ke-68, merupakan stimulasi Dinas PU Kabupaten Tabalong turut menjaga kebersihan lingkungan, termasuk memelihara drainase dan sanitasi. “Kami berharap juga agar semua elemen masyarakat bisa aktif turut berpartisipasi menjaga kebersihan lingkungan,” kata Noor Rifani.
Dalam kesempatan bersilaturahmi dengan para mitra kerja dan para purna bhakti Dinas PU akan menyamakan persepsi bagaimana cara terbaik dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat.
Noor Rifani mengakui masih ada beberapa tugas dan pekerjaan Dinas PU Kabupaten Tabalong yang harus dilaksanakan berkaitan infrastruktur jalan dan jembatan. termasuk di wilayah selatan. “Mudah-mudahan di tahun 2014 nanti bisa diselesaikan secara bertahap. Momentum Hari Jadi PU ke-68 di samping sebagai ajang bersilaturahmi dan bertukar informasi, mari kita pupuk rasa kekompakan kebersamaan dalam upaya meningkatkan pelayanan,” terangnya. (Metro7/Via)