PARINGIN, metro7.co.id – Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Balangan ke-21 tahun, pada kesempatan kali ini Inspektorat Kabupaten Balangan berhasil meraih juara 1 di ajang lomba memasak antar SKPD Kabupaten Balangan di Expo 2024 HUT Kabupaten Balangan ke-21, Kamis (26/04/2024).

Kompetisi ini menjadi ajang untuk memperlihatkan keahlian dan kreativitas dalam memasak dari berbagai elemen pemerintahan di Bumi Sanggam.

Inspektorat Balangan berhak atas gelar juara setelah memberikan penampilan memukau dengan sajian olahan yang kreatif dan lezat. Tim dari Inspektorat Balangan berhasil menyajikan hidangan yang tidak hanya menggugah selera, namun juga memberikan nilai tambah dalam segi kreativitas dan presentasi.

Kepala Inspektorat Balangan, Urai Nur Iskandar, menyampaikan rasa syukur dan bangga atas prestasi yang diraih dalam lomba memasak tersebut. “Kami sangat berterima kasih kepada seluruh elemen di tim ini atas bantuan kerja keras serta kerjasama yang telah ditunjukkan. Kemenangan ini merupakan hasil dari kolaborasi dan dedikasi yang tinggi,” ujarnya.

Inspektorat Balangan menjadi juara setelah menyuguhkan menu Nasi Goreng Amoy. Disajikan dengan toping ikan teri, tauge, dan bawang putih yang melimpah, menggugah selera juri dan pengunjung. Ditata dengan susunan yang cantik dan tampilan menarik, Nasi Goreng Amoy ala Inspektorat Balangan memang layak juara.

Kemenangan Inspektorat Balangan dalam lomba memasak antar SKPD ini memberikan semangat baru bagi seluruh pegawai dan instansi pemerintahan di Kabupaten Balangan untuk terus berprestasi dan berinovasi dalam setiap kegiatan.

Perayaan hari jadi Kabupaten Balangan ke 21 ini menjadi momentum untuk mempererat kerjasama antar SKPD dalam mencapai visi dan misi pembangunan Kabupaten Balangan ke depan.

“Mari bersama-sama kita terus berinovasi, demi Kabupaten Balangan yang lebih baik,” pungkasnya. ***