PARINGIN, metro7.co.id – Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Balangan dihebohkan dengan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), yang terparkir di garasi rumah di Kecamatan Lampihong.

Diketahui sepeda motor berjenis metic yaitu Yamaha NMAX dengan nomor polisi DA 6027 YAF ini di gunakan Patwal Dishub untuk operasional.

Namun, dari informasi yang di himpun kendaraan tersebut hilang diparkiran garasi rumah si pemegang pada Sabtu malam (18/3).

Dalam hal ini, saat di konfirmasi wartawan Kapolsek Lampihong Ipda Eko Budi Mulyono membenarkan akan terjadinya peristiwa tersebut.

“Yang bersangkutan sendiri sudah melapor,” terangnya.

Lebih lanjut, Kapolsek menyebutkan, bahwa pihaknya kini sudah menindak lanjuti kejadian itu untuk di proses.

“Kami pun langsung melakukan olah tempat kejadian perkara di rumahnya di Desa Papuyuan, Kecamatan Lampihong,” tungkasnya.

Sementara Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Balangan Nurhilaliyah, menuturkan menurut keterangan anggotanya pemegang kendaraan, bahwa selepas melaksanakan pengamanan kegiatan kunjungan Presiden RI di Tabalong. Ia memarkir kendaraan di garasi rumah.

Kadishub melanjutkan, anggotanya memarkir kendaraan tersebut di garasi rumahnya yang tanpa pagar namun sudah dilengkapi kunci tambahan berupa rantai dengan gembok. ***