AMUNTAI- Desa Galagah dan Kelurahan Antasari Wakili  Kabupaten HSU dalam ajang  lomba Desa Dan Kelurahan tingkat Provinsi Kalimantan Selatan, yang dinilai langsung oleh tim penilai dari provinsi yang dipimpin H. Nazaruddin. Kamis,(9/5) tadi bertempat di dimuka Kantor Lurah Antasari.
Sebelumnya tim penilai lomba meninjau dan menilai Desa Galagah kec.Sungai Tabukan dan dilanjutkan di Kel. Antasari yang kec.Amuntai Tengah.
Wakil bupati HSU H. Husairi Abdi  memaparkan Sambutannya di di depan kantor Lurah Antasari. Dia mengakui  sangat bangga  kepada Desa dan kelurahan yang terpilih Dapat mewakili Kab.HSU.
“Kelurahan Antasari patut menjadi teladan karena dapat menjalankan tugas pemerintahan dengan baik, Ini semua  termasuk keberhasilan Kelurahan Antasari dalam mengupayakan masyarakat mendapatkan askes pendidikan, Kesehatan, dan peningkatan ekonomi serta mewujudkan keamanan dan ketertiban,” katanya.
H.Nazaruddin selaku tim penilai Desa dan Kelurahan se provinsi Kalimantan Selatan mengatakan dalam lomba kelurahan ini bertujuan memacu dan mendorong dalam pembangunan Desa Dan Kelurahan. Serta melalui upaya ini Desa dan Kelurahan di kalsel akan lebih maju dan lebih mandir. (Metro7/Awir).