Tanjung — Dalam rangka mensosialisasikan rencana kerja anggaran (RKA) tahun 2013, Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Tabalong menggelar rapat koordinasi bersama para camat, Selasa (26/2) lalu. Rakor ini dipimpin langsung oleh Kepala Dinas PU, H Muhammad Noor Rifani SH ST MT.
Dalam arahannya, Muhammad Noor Rifani meminta kepada para camat agar dapat bekerjasama dalam memberikan informasi kepada masyarakat. Kedepan, pihaknya juga akan turun langsung ke kecamatan untuk mendengarkan keinginan masyarakat.
Tidak ketinggalan ia menjelaskan loket pelayanan Dinas PU sebagai upaya untuk memberikan informasi kepada masyarakat terkait program pembangunan infrastruktur di Kabupaten Tabalong.
“Dengan adanya loket pelayanan tersebut diharapkan segala informasi dari masyarakat bisa disampaikan langsung baik melalui Website, SMS atau secara langsung.  mengingat Dinas PU Tabalong masih mempunyai keterbatasan jumlah pegawai untuk menangani maupun mengawasi kondisi infrastruktur di seluruh wilayah Tabalong yang luasnya mencapai 400 ribu kilometer persegi,” terangnya.
Pada kesempatan itu Dinas PU melakukan launching penggunaan layanan informasi elektronik yaitu dengan website : www.pu.tabalong.go.id, web mail pu@tabalongkab.go.id, Email Admin @dinasputabalongkab.net dan SMS Center 081258433600.
Tidak hanya itu, ia juga melakukan penataan dan perluasan ruang kantor guna memonitor semua bidang dan seksi di setiap jam kerja. Saat ini pihaknya tengah melakukan survey ke sejumlah kecamatan untuk melihat kondisi infrastruktur di beberapa lokasi.
Dalam rakor ini H Muhammad Noor Rifani didampingi oleh Kabid Bina Marga M Zaini Hafipullah ST, Kabid Cipta Karya H Muhammad Feher Umari ST MSi dan Kabid Pengairan Wibawa Agung S ST MT. Selain itu hadir juga semua Kasi di lingkungan Dinas PU Kabupaten Tabalong. Metro/Via