PARINGIN – PT Pama Persada Nusantara (PAMA) ini telah ditetapkan sebagai operator terkemuka di Indonesia dalam bidang pertambangan di seluruh nusantara sejak tahun 1993. PT Pama secara aktif mengelola tambang batubara, emas, batu tambang dan melakukan pembangunan bendungan dan pekerjaan jalan serta penggalian bumi lainnya dan proyek transportasi.
 “Kami akan terus memanfaatkan keuntungan dari keahlian kelas dunia, industri yang mendalam digabungkan dengan pendekatan terpadu dalam memberikan layanan tambah profesional dan nilai untuk tetap posisi kita di garis depan industri,” kata Humas PT Pama Mulyana Rusman.
Selain itu PT Pama juga berperan meningkatan prestasi dan kemajuan yang progresif dan responsif terhadap perkembangan di semua lini. “Kami melihat perubahan datang, bergerak selangkah lebih maju dan cepat untuk beradaptasi dengan perubahan kebutuhan bisnis dan pembangunan ekonomi,” katanya lagi.
Disamping itu  pihaknya juga melakukan studi dan mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana mitra bisnis agar bisa tumbuh dan berkembang sesuai harapan.
PT Pama juga mendukung komunitas publik di tempatnya melakukan bisnis melalui sejumlah bantuan yang dialokasikan untuk pendidikan, pembangunan tempat ibadah dan konstruksi jalan serta dukungan layanan medis.
Selain itu Pama juga menyediakan pelayanan operasional dengan alat berat di pertambangan permukaan dan pengolah tanah yang memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan manfaat yang terbaik ditingkat dunia.
Menurutnya Pama juga  menciptakan peluang bagi karyawan untuk mengembangkan kompetensinya dalam mencapai tujuan. Serta terus berusaha untuk menguasai teknologi dan kemampuan rekayasa dengan lingkungan dan perspektif keselamatan manusia untuk pembangunan bangsa dan negara. (metro7/sri)