AMUNTAI – Ditengah meningkatnya penyebaran Covid-19 di Kota Amuntai, Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), kembali terima bantuan berupa masker dari PT Adaro Indonesia.

Bantuan lanjutan dari PT Adaro tersebut tiba pada hari kemarin 11 Juni 2020 dihalaman Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten HSU. Kemudian diserahkan terimakan oleh penyuluh PT Adaro Joni, kepada Kepala BPBD Kabupaten HSU Sugeng Riyadi.

“Ini sebagai partisipasi PT Adaro dalam membantu menanggulangi Covid-19 di Kabupaten HSU,” ujar Joni.

Menurutnya, bantuan 40.000 masker untuk pemerintah daerah dan gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten HSU ini merupakan bukti nyata kepedulian PT Adaro dalam mencegah penyebaran wabah saat ini.

“Saya Harap bantuan berupa masker ini dapat disalurkan kepada masyarakat dalam upaya pencegahan covid-19,” harapnya.

Kepala BPBD selaku Sekretaris GTPP Covid-19 Kabupaten HSU, menyampaikan terimakasihnya atas bantuan yang diberikan baik itu berupa pemikiran dan sesuatu hal dalam mendukung percepatan penanggulangan Covid-19 di kota Amuntai.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten HSU, kami sampaiakan terimaksih dan penghargaan kepada kepada PT Adaro yang telah peduli dalam penangangan Covid-19,” pungkasnya.(metro7)

Reporter : Munawir / Hulu Sungai Utara – Kalimantan Selatan.