TANJUNG, metro7.co.id – Nahas dialami seorang bocah berinisial MB (5) beralamat di Kelurahan Pulau Kecamatan Kelua Kabupaten Tabalong karena ditemukan tewas oleh warga sekitar tersangkut pada tumbuhan kangkung di belakang rumahnya. Selasa (19/01).

Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.I.K., CFrA melalui Akp Otto Kasubbaghumas Polres Tabalong membenarkan peristiwa meninggalnya bocah 5 tahun tersebut.

Dugaan sementara dari hasil keterangan warga setempat yang melihat korban bermain depan rumah, diperkirakan terjatuh ke halaman rumah yang mana kondisi air dihalaman rumahnya cukup dalam mencapai hingga 1 meter lebih.

” Pada saat itu ibu korban sedang berada didalam rumah, sementara anaknya bermain pasir di depan rumah, beberapa saat kemudian sang ibu keluar rumah dan tidak melihat lagi korban bermain, ibu korban langsung mencari kemana – mana namun tidak menemukan korban, akhirnya bersama warga setempat korban bisa ditemukan tapi dalam keadaan tak bernyawa tersangkut pada tanaman kangkung dibelakang rumah,” ungkap warga tersebut.

Saat ini korban dibawa ke rumah keluarganya di Desa Pudak Setegal Kecamatan Kelua untuk disemayamkan.

Menurut keluarga korban, rumah korban adalah rawa yang merupakan tempat penampungan air dari Desa Takulat dan Kelurahan Pulau Kecamatan Kelua. ***