TANJUNG, metro7.co.id – Musyawarah Daerah (Musda) Korp Alumni Mahasiswa Islam (KAHMI) Tabalong yang dibuka secara resmi oleh Bupati Tabalong DR. Drs Anang Sakhfiani, melalui Staf Ahli Bidang Ekonomi, Muhammad Faisal, M.Si berhasil memilih tiga orang kepemimpinan baru dalam bentuk presidium.

Musda KAHMI yang digelar di Depot Wahyu, Pembataan, Tanjung tersebut menetapkan DR Wahyu Wibowo, SE.I,. MM, Kadarisman, STHT, S.Sos,. M.AP, dan Wahyu Jati Kusuma, SH,.MH sebagai presidum Majelis Daerah KAHMI Tabalong untuk periode 2022 -2027.

“Saya berharap Musda ini akan melahirkan kepemimpinan yang mampu memberikan kontribusi pemikiran dan sumbangsih lainnya untuk kemajuan bangsa dan daerah kita,” ujar Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani melalui Staf Ahli Bidang Ekonomi, Muhammad Faisal usai membuka secara resmi Musda ke II KAHMI Tabalong, Sabtu (19/3) tadi.

Bupati, meyakini dari KAHMI nanti bakal melahirkan pemimpin pada masa depan. Karena itu pengalaman organisasi dan semangat pengabdian di KAHMI menjadi penting.

Terpilihnya 3 pimpinan presidium KAHMI Tabalong tersebut sekaligus menegaskan demisionernya kepemimpinan DR Erwan Mardani, SH,. M.AP yang memimpin KAHMI sebelumnya. ***