TAMIANG LAYANG, metro7.co.id – Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur, Nursulistio hadiri hari jadi Kabupaten Barito Timur yang ke 18 tahun di gedung Mantawara, Tamiang Layang, Senin 3 Agustus 2020.

Bertambahnya usia Kabupaten Barito Timur  dirinya berharap agar  kedepannya masyarakat Barito Timur semakin sejahtera, damai, tenteram dan lebih baik dari yang sebelumnya.

“Artinya kita punya harapan yang besar, karena hari jadi kabupaten ini adalah tolak ukur kita semua buat berjalannya pemerintahan di Barito Timur, kemudian juga buat masyarakat Barito timur secara umum,” ucapnya.

Dirinya mengajak kepda semua pihak untuk  bersama-sama kita bertekad  membangun Barito Timur kedepan lebih baik dari yang sekarang, dan angka 18 ini adalah angka yang bisa disebut cukup dewasa untuk sebuah Kabupaten.

“Artinya dalam 18 tahun ini menjadi motivasi dan berbenah semakin memperbaiki, apa yang kurang kita tingkatkan yang belum ada kita ciptakan, kita lahirkan supaya semua sesuai dengan apa yang kita harapkan. Selamat HUT Bartim yang ke -18,” imbuhnya.***