SAMBAS, metro7.co.id – Wakil Bupati terpilih Kabupaten Sambas, Fahrurrofi hadir di Rapat Paripurna Istimewa tentang pengumuman hasil penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih hasil pemilihan umum tahun 2020 dan pengumuman akhir masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Sambas masa jabatan 2016-2021, yang dilaksanakan oleh DPRD Kabupaten Sambas.

Ia mengatakan, setelah di lantik nanti salah satu hal yang akan mereka lakukan adalah mendekatkan pelayanan publik kepada masyarakat, khususnya yang ada di tingkat Kecamatan.

“Pertama yang akan kita lakukan adalah mendekatkan pelayanan publik sampai Kecamatan,” ujarnya, Kamis 28 Januari 2021.

Selain itu ungkap Rofi, mereka juga berkomitmen untuk mewujudkan pengobatan gratis bagi masyarakat kurang mampu.

Hal itu diharapkan bisa diaplikasikan hingga sampai ke tingkat RSUD dan Puskesmas.

“Setelah itu, perlahan-lahan kita akan memberikan pengobatan gratis untuk pasien kelas 3 dan melakukan percepatan pembangunan potensi pertanian di Kabupaten Sambas,” sambungnya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Rofi jika saat ini mereka sedang melakukan pembahasan dan penyesuaian program kedepan, agar begitu di lantik bisa langsung siap bekerja.

“Sekarang kita melakukan penyesuaian visi-misi kita dengan struktural terkait, jadi begitu dilantik bisa langsung bekerja,” tutupnya. ***