SAMPANG, metro7.co.id – Dalam rangka memperingati hari raya idul adha 1443H-2022, Kapolsek Camplong AKP Budi Nugroho melakukan penyembelihan satu ekor kambing, Minggu (10/7).

Penyembelihan hewan kurban berupa kambing penyembelihan. Dilakukan di depan Polsek dan disaksikan langsung oleh Kapolsek beserta jajaran.

Hasil pemotongan hewan kurban tersebut dibagikan sekitar ruang lingkup Polsek Camplong.

Kapolsek Camplong, AKP Budi Nugroho saat dikonfirmasi menyampaikan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sosial kepada masyarakat, kegiatan penyerahan dan pemotongan hewan kurban di depan Kapolsek Camplong ini sebagai perayaan Idul Adha 1443 H tahun 2022.

“Atas nama pribadi dan selaku Kapolsek Camplong Kabupaten Sampang saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1443. Pada hari Raya Idul Adha ini, Allah SWT memberikan kesempatan kepada kita untuk lebih mendekatkan diri kepada-Nya melalui perjalanan ibadah haji bagi yang mampu. Namun, yang belum mampu diberi kesempatan beribadah melalui penyembelihan hewan kurban dan Insha Allah terus kita laksanakan sebagai simbol ketakwaan kepada Allah SWT,” ungkapnya.

“Tahun ini kami bisa berkurban semoga berkah dan dapat membantu warga yang membutuhkan. Dengan berbagi daging hewan kurban ini di harapkan semakin menjalin keakraban keluarga Polsek Camplong dengan lingkungan setempat,” tambahnya.