SAMPANG, metro7.co.id – Keperdulian pada anak yatim, istri seorang tokoh masyarakat di kecamatan Camplong Gunjek dan PJ Kepala Desa Banjar Tabulu memberikan santunan kepada anak yatim di Desa Benjar Tabulu, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, di Balai Desa Banjar Tabulu, Sabtu (17/9).

Istri Gunjek Naibah menyampaikan, terhadap semua anak yatim dalam menjalani kehidupan meskipun dalam serba keterbatasan.

“Tidak tertutup kemungkinan anak-anak yatim ini nantinya akan menjadi pemimpin negeri ini, kuncinya tetap rajin dan tekun belajar serta tidak meninggalkan ibadah,” bebernya.

Menurutnya, anak-anak yatim tersebut harus tetap tegar dan sabar dalam menjalani hidup ini. Karena, takdir masing-masing sudah diatur oleh Allah SWT.

“Mudah-mudahan apa yang kita berikan kepada anak yatim piatu ini dapat membawa manfaat dan keberkahan kepada kita semua terkhusus kepada para anak yatim yang juga sebagai generasi penerus bangsa ini,” kata istri Gunjek Naibah.

Sementara itu, Pj Kepala Desa Banjar Tabulu, Abdul Rohim sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Istri Gunjek kepada masyarakat di sini.

“Bantuan tersebut akan sangat bermanfaat bagi anak-anak yatim dan bisa membantu meringankan biaya hidupnya dan semoga dengan kepedulian istri Gunjek kepad anak-anak yatim ini dibalas oleh Allah SWT, dan semoga Allah memudahkan reski dan selalu memberikan kesehatan untuk bapak Gunjek semua,” tutupnya.