TALIABU, metro7.co.id – Usai berkampanye, paslon Muhaimin Syarif dan Safaruddin Mohalisi (MS-SM) mengunjungi 6 posko relawan di Desa Nggele dan Onemay, Taliabu Barat Laut.

Kegiatan blusukan ke tiap-tiap posko tersebut, untuk memastikan kondisi posko serta persatuan seluruh team yang bekerja masih terus bekerja.

Salah seorang team relawan MS-SM yakni La Onso pada media ini (29/11) mengatakan bahwa, kinerja team MS-SM di Desa Onemay dan Nggele selalu solid dengan tujuan siap memenangkan paslon MS-SM di 9 Desember mendatang.

“Kami di Desa Onemay dan Nggele siap menangkan MS-SM tahun ini, dan kami yakin hanya anak petani yang mampu memahami kondisi kami di Taliabu yang juga mayoritas sebagai petani, tegas La Onso pada Wartawan di posko relawan, Minggu (29/11/2020).

Dukungan relawan dan simpatisan ini, kata Onso, sesuai data yang dihimpun teamnya.

“Kami punya data, dan kami pastikan Ade Ucu (Sapaan Akrab Muhaimin Syarif), bakal lantik sebagai Bupati Pulau Pulau Taliabu nantinya,” ungkapnya.

Selain itu, dirinya sempat melayangkan kritikan pada Bupati Pulau Taliabu (Non-aktif) yang juga selaku Petahana yakni Aliong Mus bahwa. “Kami suda tidak mau memilih yang lama, sebab kami punya jalan lintas saja tidak bisa diselesaikan padahal sudah berjanji,” tutupnya mengkritisi.