WONOSOBO, metro7.co.id – Pada Kamis (29/2/2024), Horison Resort Dieng menjadi pusat perhatian dalam acara “Media Gathering in Horison Resort”. General Manager, Donny Pangemanan, memperkenalkan resort ini sebagai salah satu anak cabang dari PT Metropolitan Golden Management Resort.

“Dengan total 95 unit kamar, 8 meeting room, restoran, dua lounge, kolam renang, pusat kebugaran, dan spa, Horison Resort Dieng menjamin kenyamanan dan kemudahan akses bagi wisatawan yang ingin menjelajahi keindahan alam Dieng,” tandas Donny

Donny Pangemanan menegaskan bahwa resort ini menawarkan pengalaman unik dalam menggali keajaiban alam dan budaya Dieng melalui fasilitas yang ada. Horison Resort Dieng juga menjadi perwakilan dari 66 hotel yang tersebar di seluruh Indonesia, menegaskan komitmen untuk memberikan pengalaman istimewa dan menghormati setiap tamu sesuai dengan visi misi mereka sebagai perusahaan hospitality kelas dunia dengan kearifan lokal otentik Indonesia.

Horison Resort Dieng berlokasi strategis di pusat keramaian dekat Dieng dan kota Wonosobo, tepatnya di Jl. Dieng KM14, Rejosari Tambi, Kecamatan Kejajar, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah.

Resort ini menyediakan meja depan 24 jam untuk melayani tamu, Restoran Santan yang menyajikan warisan kuliner Indonesia dan masakan internasional, serta WiFi di area umum properti untuk tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

Dengan segala fasilitas yang ditawarkan, Horison Resort Dieng menjadi pilihan yang tepat untuk menginap dan menikmati keindahan alam Dieng dengan kelas dunia.***