LUBUKLINGGAU, metro7.co.id – Dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan, pada Rabu, (02/05/2021) Belasan Anggota SMSI berkeliling ke Kota Lubuklinggau dalam agenda Silahturahmi para anggota SMSI ( Serikat Media Siber Indonesia ) se Sumatera Selatan.

Kegiatan yang didukung penuh Pemerintah Kota Lubuklinggau ini telah dimulai dan dibuka pada tanggal 01 Juni sampai 03 Juni 2021, berpusat di Hotel Smart daerah setempat.

Disela-sela kegiatan itu, para Anggota SMSI menyempatkan diri menikmati keindahan Kota Lubuklinggau, selain itupula berkunjung kesejumlah tempat Wisata yang ada di Kota berslogankan Sebiduk Semare tersebut. Salah satunya Destinasi Wisata Temam Park yang disuguhkan pula Air Terjun memukau, berlokasi di Kelurahan Rahma, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I.

Salah seorang pengunjung dari Anggota SMSI Sumsel menuturkan dirinya kagum akan keindahan Kota dan Wisata Kota Lubuklinggau mengapresiasi atas kinerja Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe.

” Ya, keindahan Kota dan Wisata Air Terjun Temam cukup mengobati lelahnya perjalanan kami menuju kedaerah sini. Kalau dilihat seperti ini, Lubuklinggau sudah berkembang pesat, semakin diperindah lagi semakin memukau mata kita,” ujar Heriyanto, Anggota SMSI Sumsel Musi Banyuasin, pada Wartawan Metro7.

Hal senada dilontarkan pula oleh salah seorang Anggota SMSI Sumsel Ogan Komering Ilir ( OKI ). dirinya memprediksi Program Wali Kota Ayo Ngelong ke Lubuklinggau pada 22.2.22 ditahun yang akan datang bakal berlangsung sukses, karena menurutnya pendukung dalam kegiatan itu sudah lebih dari cukup, baik dari segi keindahan Kota dan Wisata yang ada.

“Kalau dilihat Kota Lubuklinggau kota yang maju ya, ditambah lagi wisata-wisatanya yang indah. Ini sangat mendukung Program Pemerintah Ayo Ngelong ke Lubuklinggau pada 22.2.22 dalam mendatangkan banyak orang ke Kota Lubuklinggau untuk meningkatkan perekonomian masyarakatnya,” ucap Andi.

Sementara itu, Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe ketika dimintai tanggapannya terkait hal ini, dirinya mengucapkan terimakasih, selain ajang silahturahmi antara Media dan Pemkot Lubuklinggau, dan ini adalah upaya Pemerintah daerah setempat semakin memperkenalkan Kota Lubuklinggau agar Masyarakat luar daerah semakin antusias untuk berkunjung datang ke Kota yang ia Pimpin.

“Ini bukan hanya sekedar ajang silahturahmi, namun pihak kita juga memperkenalkan keindahan Kota dan Wisata Lubuklinggau mengarah satu tujuan Ayo Ngelong ke Lubuklinggau pada 22.2.22 nanti, semakin banyak yang berkunjung, roda perekonomian masyarakat kian meningkat,” tutup Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe. ***