LUBUKLINGGAU, metro7.co.id – Pada Rabu (24/03/2021) di ruang Bidang Komunikasi Publik, Dinas Kominfo Kota Lubuklinggau, Kepala Diskominfo Kota Lubuklinggau, di dampingi Kabid Informasi Publik, Febrian Saputra duduk bersama Ketua SMSI Sumsel, Jon Heri dan Jajaran Organisasi SMSI Silampari.

Agenda pertemuan membahas tentang persiapan awal kegiatan Forum Silaturrahmi Media Online se-Sumsel yang dijadwalkan 12 April 2021 mendatang di SMART Hotel.

Kepala Diskominfo Kota Lubuklinggau, Erwin Armeidi mengucapkan Selamat datang di Kota Lubuklinggau. Dinas Kominfo Lubuklinggau siap mendukung sepenuhnya kegiatan SMSI terutama dalam hal penganggaran, karena memang leading sektornya Diskominfo.

“Kami meminta agar pada saat pelaksanaan kegiatan nanti, pengurus SMSI adalah tuan rumah bukan sebagai tamu meskipun kegiatannya diadakan di Kota Lubuklinggau. Kami juga menyampaikan bahwa Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe sangat mendukung dan peduli kepada pers karena antara pemerintah dan media saling membutuhkan, maka dari itu butuh kerjasama yang baik antara pemerintah dan media,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua SMSI Provinsi Sumsel, Jon Heri dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Lubuklinggau khususnya Diskominfo daerah Kota setempat atas sambutan yang diberikan.

“Tujuan kunjungan ini tak lain adalah membahas hal-hal yang perlu dipersiapkan saat kegiatan Forum Silaturrahmi Media Online se-Sumsel yang dilaksanakan di Kota Lubuklinggau di bulan yang akan datang,” terangnya.