MUSIRAWAS, metro7.co.id – Untuk kesekian kalinya, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Musi Rawas menggelar kegiatan Bakti Sosial.

Kali ini pada Kamis, (07/10/2021) pihaknya menyalurkan bantuan perlengkapan Sekolah berupa Tas bagi pelajar Sekolah Dasar (SD) Suku Anak Dalam (SAD) yang ada di Desa Q1 Tambah Asri, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten berslogankan Lan Serasan Sekantenan tersebut.

Ketua PWI Musi Rawas, Jhuan Silitonga menuturkan bahwa Kegiatan program kerja PWI Peduli Musi Rawas ini dilaksanakan selama dua hari, terhitung pada hari ini sampai Jumat tanggal 08/01/2021 pagi besok di SDN Air Lesing, Desa Leban Jaya, Kecamatan Tuah Negeri, Kabupaten Mura.

“Kegiatan Baksos hari ini di fokuskan kepada pelajar SD warga Suku Anak Dalam di Desa Q1 Tambah Asri yang disandingkan melalui kegiatan TMMD ke 112. Dan pelaksanaan Baksos hari ini dilaksanakan bertepatan dengan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 112 yang dilaksanakan Kodim 0406 Lubuklinggau,” ucap Ketua PWI Mura Jhuan Silitonga pada Wartawan Metro7.

Orang nomor satu di Jajaran PWI Musi Rawas itu menuturkan pula melalui program kerja PWI Peduli Musi Rawas selama tahun 2021 yang mana telah banyak melakukan bakti sosial, hal dilakukan adalah merupakan wujud kepedulian PWI Musi Rawas dalam melaksanakan perannya di tengah-tengah Masyarakat, khususnya di Kabupaten di Kabupaten daerah setempat.

“PWI Mura dalam visi dan misi nya selain memperjuangkan kepentingan masyarakat Pers juga mengambil peran dalam membangun daerah dan masyarakat di wilayah kerjanya,” kata Ketua PWI Musi Rawas, Jhuan Silitonga.

Dirinya juga tak lupa menyampaikan ucapan terimakasih kepada SKK Migas melalui KKKS di wilayah kerjanya di Musi Rawas yang mana selalu memberikan dukungan atas kegiatan Bantuan Sosial yang dilakukan PWI Musi Rawas selama ini, juga pada Bupati Musi Rawas.

“Untuk kegiatan Baksos hari ini, di dukung SKK Migas KKKS Pertamina Hulu Rokan Zona 4 Pendopo Field, dimana konsep kegiatan sosial ini kami ambil tema ‘Aksi Sosial untuk Musi Rawas Cerdas dan Sehat” dengan Tagline “Bangkit dari Pandemi Kita Gapai Musi Rawas Sehat dan Cerdas” tutup Ketua PWI Musi Rawas, Jhuan Silitonga.