MUSIRAWAS, metro7.co.id – Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud berharap melalui Sayembara design slogan Musi Rawas Mantab yang diselenggarakan melalui Diskominfo daerah setempat agar masyarakat bisa memahami 9 program yang diusung oleh dirinya bersama Wakil Bupati Musi Rawas.

Adapun sembilan program unggulan janji kampanye Bupati – Wakil Bupati terpilih tersebut, yang akrab disapa dengan nama Duo Srikandi pada masa kampanye Pilbup Musirawas 2020 ini yakni, seluruh jalan mulus sampai ke desa-desa, sekolah gratis, juga seragam, tas, dan sepatu gratis. Selain itu juga berobat gratis, bantuan pondok pesantren, bantuan rumah tahfidz Al-Qur’an, serta bantuan alat berat untuk buka lahan di setiap kecamatan, dan satu mobil ambulan di setiap desa, santunan kematian rp 3 juta.

Dikatakannya dengan momentum memeriahkan Hari jadi Kabupaten Musi Rawas ke 78 Tahun, tanggal 20 April 2021, Kabupaten Musi Rawas akan mengusung tema mewujudkan Musirawas Mantab.

“Tentunya dengan bertujuan agar masyarakat memahami slogan Pemerintahan yang baru saat ini, Kabupaten Musirawas MANTAB (Maju, Mandiri dan Bermartabat),” ucapnya pada awak media, Jum’at (16/04/2021).

Lanjut orang nomor satu di Kabupaten berslogankan Lan Serasan Sekantenan ini, dirinya bersama Hj Suwarti akan berusaha semaksimal mungkin bekerja secara nyata untuk kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Musi Rawas.

“Saya Hj Ratna Machmud akan berjuang secara nyata untuk kesejahteraan masyarakat melalui 9 program unggulan dari program Musi Rawas MANTAB dan perjuangan ini akan digaungkan melalui filosofi logo yang disayembarakan melalui Dinas Kominfo dan tentunya dibuktikan kerja nyata dilapangan,” tegas Bupati Musirawas, Hj Ratna Machmud.[]