MUARADUA, metro7.co.id – Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) Popo Ali Martopo menerima audiensi Kepala Balai Besar Wilayah Sumatera Selatan (B2WSS) Maryadi Utama di pendopo Rumah Dinas Bupati OKU Selatan, Rabu (8/9/2021).

 

Maryadi menyampaikan tentang sejumlah pembangunan yang ada di Bumi Serasan Seandanan. Diantaranya jalan akses Desa Peninggiran-Sukabumi ke Bendungan Tiga Dihaji Paket III.

 

Terkait pengerjaan ini, dia meminta dukungan dari Pemkab OKU Selatan agar semuanya dapat segera terealisasi dan pengerjaannya berjalan lancar.

 

Mendengar pemaparan pihak B2WSS, Popo Ali Martopo memberikan apresiasi dan menyambut baik rencana ini. Menurutnya, hadirnya akses ini akan sangat membantu aktivitas masyarakat.

 

Untuk itu, kata Bupati Popo Ali, pihaknya mendukung penuh rencana kegiatan ini. Dikatakannya, realisasi dari jalan akses ini akan meningkatkan banyak sektor mulai dari pariwisata, pertanian, perekonomian dan berbagai sektor lainnya yang muaranya akan menggerakkan dan meningkatkan perekonomian masyarakat.

 

“Terlebih ini akan sangat membantu berbagai aktivitas masyarakat, seperti membawa hasil pertanian dan lainnya,” ujarnya.

 

Ke depan, lanjut Bupati, sinergitas yang baik antara Pemkab OKU Selatan dan B2WSS tetap terjalin sehingga memberikan manfaat bagi masyarakat.