NIAS BARAT, metro7.co.id – Dalam mengantisipasi  gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Sirombu, Kapolsek Ipda Osiduhugo Daeli kembali melanjutkan Safari Kamtibmas dengan mengunjungi dan mengikuti Ibadah Kebaktian di Gereja BNKP Iraonogaila Kecamatan Lahomi Kabupaten Nias Barat, Minggu (19/07/20).

Kapolsek Sirombu Ipda O. Daeli pada kesempatan tersebut menyampaikan  Pesan-pesan Kamtibmas, tentang himbauan kesadaran masyarakat untuk menggunakan  masker, menjaga jarak dan  rajin mencuci tangan serta menjauhi kerumunan.

Kapolsek juga sampaikan himbauan tentang membatasi mengkonsumsi miras, melakukan permainan judi dalam bentuk apapun, bahaya narkoba, kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) serta penyalahgunaan medsos.

Pendeta Jemaat BNKP Iraonogaila Pdt. Sukaria Lahagu S.Th, Kades Iraonogaila  Marieli Hia, dan seluruh Jemaat mengucapkan terimakasih  atas himbauan yang di sampaikan Kapolsek sirombu seraya berharap bahwa kunjungan tersebut bukan yang terakhir.

Warga Jemaat yang juga Sekretaris Gereja BNKP Yo’eli Hia, mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan Himbauan Kamtibmas yang di sampaikan oleh Kapolsek Sirombu Ipda O. Daeli.

“Sebagai sahabat lama  saya sangat bangga dengan Kapolsek Sirombu, mungkin karena beliau putra daerah sehingga ia tidak segan dan canggung mengunjungi setiap tempat ibadah untuk menyampaikan himbauan kepada Masyarakat,” ujar Yo’eli  Hia.

Kepada awak Media, Kapolsek Ipda O. Daeli mengatakan bahwa kegiatan Safari Kamtibmas dengan mengunjungi tempat Ibadah akan terus dilakukan, dengan tujuan untuk menyampaikan himbauan kamtibmas guna Meminimalisir Gangguan Kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Sirombu.

“Sebagai Kapolsek dan kebetulan sebagai putra Daerah harus sesering  mungkin turun kepada Masyarakat untuk menyampaikan himbauan, siapalagi kalau bukan kita,” ujar Lulusan PAG 2019 Gelombang I ini singkat. ***