LABUHANBATU, metro7.co.id – Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga beserta rombongan menjenguk (melawat) keluarga abang kandung mantan Bupati Andi Suhaimi Dalimunthe yang telah meninggal dunia bernama almarhum Muhammad Nasir Dalimunthe merupakan Tokoh Masyarakat di Lingkungan Pekan Lama Rantauprapat – Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. Kamis (29/09/2022).

“Innalillahi Wa Innalillahi Rojiun” disini saya atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dan juga atas nama pribadi, kami mengucapkan turut berduka cita atas wafatnya abang kita Alm.Muhammad Nasir Dalimunthe tadi malam sekitar jam 10.30 Wib, bagi keluarga semoga diberikan kesabaran, ketabahan dan keikhlasan,” katanya.

Hal itu, disampaikan Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga, ketika menjenguk dalam menyampaikan belasungkawa kepada keluarga almarhum tersebut.

Dikatakan, bahwa bagi siapapun, baik dari pihak keluarga, inilah memang sebuah kenyataan hidup, karena yang hidup semuanya harus mengalami kematian, meskipun perpisahan itu memang terasa sangat menyakitkan, tetapi semua itu, tidak bisa terelakkan karena adalah merupakan takdir dari yang maha kuasa yaitu, Allah SWT.

Maka dari itu, kata Bupati Erik Adtrada Ritonga, agar kepada keluarga yang ada di rumah duka ini, mari panjatkan untuk melakukan do’a bersama.

“Ayo, mari sama kita berdoa agar almarhum diterima semua amal ibadahnya, lapangkan dalam kuburnya, dan ditempatkan di tempat yang layak disisi sang Khaliq,” ucap Bupati Erik.

Sementara itu, mantan Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe mewakili dari pihak keluarga almarhum mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Kabupaten Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga di rumah ini yang dalam suasana berduka.

Ia menjelaskan, bahwa semasa hidupnya, almarhum adalah orang yang baik, almarhum meninggalkan 1 orang istri dan 2 orang anak.

“Iya, mudah-mudahan abang kami ini, diampuni dosa-dosanya dan ditempatkan di sisi-Nya, Aamiin,” terangnya Andi Suhaimi.

Kedatangan ketika menjenguk ke rumah almarhum, Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga didampingi yakni, Kabag Protokoler Prandi Nasution beserta jajaran, Ketua KONI Labuhanbatu M.Sofyan Ritonga, dan Sejumlah tokoh masyarakat, Tokoh Agama serta Tokoh Pemuda dan lainnya. ***