AMUNTAI — Kamis (2/2) lalu Pengadilan Agama Hulu Sungai Utara (HSU) menggelar Turnamen Tenis PTWP Zona II, bertempat di Lapangan Tenis Empu Jatmika HSU. Even ini diikuti 6 PA se-Banua Enam, yaitu Tim PTWP PA. Kandangan, Tim PTWP PA, Negara, Tim PTWP PA Barabai, Tim PTWP PA, Amuntai, Tim PTWP PA Tanjung dan Tim PTWP dari PA Rantau.

Ketua PA Amuntai Drs H Mahjudi MHI selaku panitia pelaksana dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para peserta yang berkenan hadir dan ikut berpartisipasi menyemarakkan turnamen Tenis PTWP Zona II  ini.
Di akhir sambutannya, ia memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam pelaksanaan turnamen terdapat kekurangan, baik disengaja maupun tidak.
Setelah pembukaan, turnamen dimulai dengan komposisi, Pool A dengan tim yang bertanding adalah Tim PTWP dari PA Tanjung, Barabai dan Negara, sedangkan untuk Pool B diisi oleh Tim PTWP dari PA Rantau, Kandangan dan Amuntai.
Tim PTWP dari PA Tanjung menurunkan Drs Zulkifli yang berpasangan dengan H Halidin SH dan Drs M Najamudin berpasangan dengan Akhmad Gazali SAg, serta H Halidin SH., yang kembali bermain berpasangan dengan Drs Fahrurrazi MHI. Turut serta dalam rombongan Tim PTWP PA Tanjung, Panitera/Sekretaris Drs Hasani SH, serta beberapa staf sebagai pemeriah.
Walaupun tidak berhasil maju ke babak final, namun Tim PTWP PA Tanjung merasa bangga bisa ikut memeriahkan jalannya Turnamen PTWP Zona II ini, dalam rangka turut mempererat tali silaturahmi dengan sesama pemain dari Tim PTWP yang lain. Metro7/ist