PT Dharma Kalimantan Jaya (DKJ) menghibahkan sebidang tanah seluas 3.700 m² untuk pembangunan kantor Kecamatan Haruyan.
  Hibah tersebut ditandai dengan penyerahan secara resmi sertifikat tanah oleh Direktur PT DKJ kepada Bupati HST Dr Ir H Harun Nurasid MM MT di Balai Pertemuan Haruyan, Kamis (30/7/2012) lalu.
  Bupati HST H Harun Nurasid dalam sambutannya menyatakan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT DKJ sebagai pihak ketiga yang telah menunjukkan rasa kepedulian luar biasa terhadap pembangunan di Kabupaten HST.
  Tanah hibah tersebut ungkap Harun akan menjadi kenang-kenangan indah bagi pemerintah dan masyarakat Bumi Murakata dalam mendukung terciptanya tata pemerintahan yang baik, yang melibatkan sektor swasta.
  Sementara, Camat Haruyan Drs Kurmadi mengaku lega dengan tersedianya tanah untuk pembangunan Kantor Camat yang lebih representatif.
  “Sebenarnya tahun 2011 lalu kita telah menganggarkannya, namun untuk pembangunan kantor, terkendala penyediaan tanah. Dengan hibah ini, maka pembangunannya kita dapat realisasikan tahun ini juga,” tandasnya.
  Pada kesempatan yang sama, Komisaris PT DKJ Prof Dr H Asmaji Darmawi menegaskan bahwa perusahaan mereka memang memiliki komitmen kuar untuk  ikut berpartisipasi mensukseskan jalannya pembangunan dan roda pemerintahan di HST dalam kerangka Good Governance.
  “PT DKJ sungguh merasa terpanggil dan bertanggung jawab dalam mendukung terwujudnya pelayanan dan tata pemerintahan yang lebih baik,” akunya. advhst