TANJUNG – Warga jalan Pandan Arum Kelurahan Belimbing Raya Rt 06 Kecamatan Murung Pudak geger dengan temuan seorang tukang gunting one barber shop meninggal dunia di kursi sofa.
Kejadian pada Kamis (13/7/2017) pukul 14.50 wita. Tukang gunting yang ditemukan meninggal tersebut bernama Bakri (19) warga asal jalan Walter Cndrad Kel. Baamang Tengah Rt. 43 Kec. Baamang Kab. Kitim Prop. Kalteng.
Informasi dari teman seprofesi korban meninggal, yakni Fauzi yakni sekitar pukul 12.00 wita, ia sebelumnya melihat korban tertidur di sofa one barber shop. Namun saksi Fauzi tidak curiga, kemudian setelah beberapa kali bolak balik, kemudian dia membangunkan korban, tapi malah terkejut karena badan korban sudah dalam keadaan kaku.
Atas kejadian itu, dia langsung memberitahukan ke warga sekitar dan dilaporkan ke Polres Tabalong.
Polisi melalui Tim Identifikasi Sat. Reskrim Polres Tabalong pun langsung melakukan olah TKP dan tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan.
Kapolres Tabalong melalui KBO Sat Reskrim Ipda H Janaloka membenarkan kejadian tersebut, dan identifikasi sdh melakukan olah Tkp dan mayat korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Tanjung untuk dilakukan visum et refertum.
“Selanjutnya kita masih melakukan proses penyelidikan penyebab kematian korban,” katanya. (metro7/humas polres)