METRO7.CO.ID, Tanjung — Dari hari Minggu kemarin hingga sore ini, Senin (18/6/2018), ribuan warga masyarakat dan simpatisan terus berdatangan. Kedatangan mereka tidak lain adalah untuk menghadiri jamuan makan dalam rangka halal bihalal Anang-Mawardi (ANWAR) pasangan calon (Paslon) nomor urut 3.

Calon bupati Tabalong H Anang Syakhfiani didampingi calon wakil bupati H Mawardi, mengatakan dalam suasana hari raya Idul Fitri ini maka sudah sewajarnyalah untuk saling memaafkan.

“Halal bihalal ini untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga masyarakat kabupaten Tabalong yang hadir dari seluruh desa dan kecamatan,” jelasnya.

Berdasarkan pemantauan Metro7, warga dan simpatisan yang datang dari berbagai wilayah, Tengah, Utara dan Selatan. Mereka Silih berganti menduduki kursi yang sudah disediakan.

Sementara itu, calon bupati Tabalong H Anang Syakhfiani dan wakilnya H Mawardi dengan sabar terus menerima jabat tangan para tamu. Tidak kelihatan raut lelah dan letih, Anang-Mawardi tetap murah senyum dan sesekali berkelekar dengan para tamu undangan.

Acara halal bihalal yang digelar ini, dikemas sesederhana mungkin, dan semua dikerjakan secara swadaya dan gotong royong.

Menu makanan terdiri dari beberapa macam, ada Lontong dengan ikan sambal merah Haruan (Gabus), Ketupat Kandangan, Sop Ayam, Opor Ayam bahkan ada gulai Kambing.

Semua yang datang bebas makan, terserah semampu perut. Tidak sedikit yang mencoba beberapa menu makanan yang disediakan disana.

“Alhamdulillah warga masyarakat dan simpatisan yang datang hampir dari semua titik di kabupaten Tabalong,” ujar salah seorang Tim Pemenangan Jubair kepada Metro7 disela-sela halal bihalal. (Metro7/sari/via)