BANJARMASIN – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina menjadi narasumber pada acara Talkshow yang digelar Beacukai Kota Banjarmasin di Aula KPPBC TMP B Kantor Beacukai Kota Banjarmasin, Kamis tadi .

Orang nomor satu di Kota Banjarmasin ini mengatakan untuk menciptakan zona integritas di sebuah entitas pemerintahan itu tidak bisa sendiri alias harus bersama-sama.

“Saya kira ini harus kerja bersama untuk menciptakan zona integritas di sebuah entitas pemerintahan itu, terutama juga ketika kita ada pelayanan dan perizinan jangan ada transaksi untuk mempercepat perizinan atau untuk mengurus KTP,” katanya.

Tak hanya menghadiri dan menjadi narasumber, Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina juga mendapat penghargaan sebagai Mitra Kerja yang Sinergi dengan KPPBC TMP B Banjarmasin, penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kepala Pengawas Bea Cukai Banjarmasin Firman.

Selain Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina, Beacukai juga mengundang dua narasumber lainnya, diantaranya ada Penasehat KPK Pusat Budi Santoso dan Akademisi Unlam Professor Muhammad Hadin Muhjad. (metro7/ad)