Tak Diketahui Identitas, Mayat Tenggelam dan Bayinya Akhirnya di Makamkan

0
202

TANJUNG – Beberapa hari di tunggu dan di cari keluarga perempuan tanpa identitas yang ditemukan di Sungai Tabalong, tapi tak ada perkembangan.

Diputuskan bersama mayat perempuan dan bayinya yang di temukan Desa Pudak Setegal, kecamatan Kelua, untuk dimakamkan Rabu (30/1/2019) malam.

Media elektronik cetak bahkan media sosial sudah mengabarkan hal ikwal penemuan mayat tersebut namun tak satupun warga yang datang mencari keluarga yang hilang hingga jasad perempuan dan bayinya, dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jalan Jaksa Agung Suprapto, Kecamatan Tanjung, Tabalong.

Setelah di setujui demi kebaikan yang meninggal Jasad yang ditemukan dalam kondisi setengah melahirkan ini pun dimakamkan tanpa ada keluarga atau orang dekatnya menghadiri, dikarenakan hingga selesainya proses otopsi dan visum, tidak ada warga melapor kehilangan.

Menurut anggota BPBD Tabalong Fahriansyah, keputusan Polres Tabalong atau rumah sakit untuk segera memakamkan jenazah tersebut sangat tepat. “ Ya benar sudah dimakamkan di Pemakaman umum dilakukan usai Shalat Maghrib atau sekitar pukul 19.00 Wita,” ujarnya.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono.Sik melalui Kapolsek Kelua Ipda Tri Susilo mengatakan, sampai jenazah akan dimakamkan pihaknya belum menerima adanya laporan terkait orang hilang dari masyarakat.

Walaupun sudah di makamkan pihaknya tetap berupaya untuk mencari identitas korban. “Kami akan terus berupya mencari informasi terkait identitas korban tenggelam tersebut . (metro7/rz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here