Masuki Paruh Waktu, Satgas TMMD dan Warga Kebut Pengerasan Jalan

0
71

TANJUNG – Memasuki hari ke 13 warga dan Satgas TMMD ke 104 Kodim 1008 Tanjung saat ini sedang mengerjakan berbagai pembangunan insfrastruktur fisik dan non fisik di Desa Hayup Kecamatan Haruai Kabupaten Tabalong.

Salah satu sasaran fisik yang dikerjakan adalah pengerasan jalan warga yang menghubungkan Ribang II dengan Desa Hayup.

Anggota Satgas TMMD bersama masyarakat terlihat sangat antusias dalam melaksanakan kegiatan tersebut

“Kami sangat senang sekali dengan antusias masyarakat di sini, ini luar biasa, kebersamaan dan kemanunggalannya sangat terlihat,” kata Sertu Darwan.

Diakuinya, saat turut terlibat pengerjaannya, pihaknya bersama warga saling bahu-membahu, bergotong royong tanpa pernah mengenal lelah.

“Keringat yang kami keluarkan, jadi kebanggaan tersendiri buat kami. Semoga dengan adanya akses jalan ini nantinya mampu memberikan manfaat bagi masyaarkat, guna meningkatkan kesejahteraan mereka,” imbuh Darwan.

Sebagaimana diketahui, kegiatan TMMD ke 140 di Ribang Desa Hayup ini sukses meningkatkan badan jalan sepanjang 1.840 meter. Dimana dulu hanya jalan setapak, kini sudah lebar kurang lebih delapan meter.

Masyarakat pun sangat senang, Dimana mereka kini sudah memiliki akses jalan layaknya jalan raya. Warga pun sangat terbantu saat pergi ke kebun karet, bahkan kini jalan itu sudah bisa dilewati mobil. (metro7/via)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here