Satgas – Warga Jadikan Olahraga Voly Agenda Mingguan

0
30

TANJUNG – Pererat hubungan, anggota Satgas TNI Kodim 1008 Tanjung bersama masyarakat rutinkan tiap minggu untuk gelar olahraga bola volly yang dilaksanakan di Desa Hayup Kecamatan Haruai Kabupaten Tabalong, atau tempat berlangsungnya TMMD ke 104 Tahun 2019.

Olahraga bersama ini dilakukan agar timbul sinergitas yang bagus antar TNI dan elemen masyarakat.

“Dengan diadakannya olahraga bersama seperti ini masyarakat merasa senang dengan kehadiran TNI yang dapat membantu membangkitkan motivasi pemuda dalam melaksanakan olahraga,” aku Randi warga Desa Hayup yang tidak pernah absen ikut bermain voly.

Dia juga mengakui, semenjak kehadiran TNI di Kampung ini, dimana dulunya tidak begitu banyak yang mau berolahraga tapi sekarang banyak yang berolahraga.

Olahraga bersama bukan kali pertama, minggu lalu setelah mengerjakan sejumlah kegiatan selama Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104. Satgas dan warga juga mengisi waktu dengan bermain voli bersama

Setiap hari nya keakraban yang terjalin semakin meningkat maka tidak heran warga pun merasa ketagihan untuk menjalin kebersamaan dengan anggota TNI salah satunya dengan bermain voly.

“Tidak penting siapa yang kalah dan menang, melalui kegiatan bermain voly kita jaga kebugaran fisik, kesehatan bagi personel dan juga bagi warga,” tambah Kopda Sayuti. (metro7/via)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here