TANJUNG – Halal bihalal keluarga besar PT Astra Area Kalimantan berlangsung  meriah dan penuh keakrapan, dimana stap dan karyawan Astra membaur bersma di lantai dua hotel  Aston Tanjung, Sabtu (23/8).
“Saya merasakan kebersamaan yang sangat luar biasa, hal inilah yang membuat kita besar seperti sekarang ,oleh karnanya kita patut bersukur dan terus menjaga kebersamaan ini,” kata  Direktur Area Astra , Gunawan Lubis dalam sambutannya.
Dikatakannya, supaya keluarga besar Astra berkembang  melalui perusahan dan tidak mengembangkan perusahaan melalui orang lain.
“Mari kita wariskan hal hal fositif, jangan menghalalkan bermacam cara untuk sebuah persaingan,” tutup Gunawan.
Acara bertambah meriah dengan penampilan penampilan dari masing masing perusahaan satu grup Astra, baik drama paduan suara dan berbagai penampilan unik penuh semangat lainya dan kadang mengundang kemeriahan dan tawa dari para peserta yang dihadiri keluarga karyawan  PT AAL, ,PT BCL,PT TDL, PT TBM, PT SAM, PT MBG, dan PT PPS. Selain tampil menghibur tampilan juga dinilai dan di apresiasi dengan pemberian hadiah
Di kesempatan yang sama Lugito Purnomo, Derektur Area Pengembangan  mengatakan akan menambah area baru perkebunan sawit  di wilayah  Muara Teweh dan Buntok diprediksi ahir tahun 2014 akan melakukan pembebasan.
Lugito mengatakan acara hari ini diniatkan merapatkan barisan menjaga  tali merah antara pimpinan dan karyawan  keluarga dan keluarga. “Tali merah itu penting,” katanya.
Pada sore hari diadakan pertandingan sepak bola antar area dilapangan Porkam Murung Pudak. Acara tahunan yang sudah untuk kesekian kalinya dilaksanakan di Tanjung tersebut diharapkan dapat menambah kebersamaan dan jalinan silaturahmi yang baik hingga bisa menjadi sebuah kebersaam dan jalinan persaudaraan antar karyawan. (metro7/rz)