METRO7.CO.ID, Tanjung – Ada yang berbeda dalam kampanye dialogis yang digelar pasangan calon bupati dan wakil bupati Tabalong nomor urut 3 H Anang Syakhfiani – H Mawardi, Selasa (27/2/2018).

Pasangan petahana ini mengawali pertemuan tatap muka dengan masyarakat Kelua di desa Bahungin dengan turut serta memainkan kesenian Madihin.

Dihadapan ratusan masyarakat Anang Syakhfiani yang merupakan Bupati Tabalong periode 2013 – 2018 ini, menyampaikan program-program apa saja yang nantinya akan ia laksanakan selama lima tahun kedepan jika kembali terpilih.

Dalam paparaanya, Anang menyampaikan, program pertama yang akan dilakukan adalah dengan melanjutkan membangun Bumdes Mart di setiap desa.

Program ini menurut Anang, sangat penting sebab untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok serta membuka lahan pekerjaan.

kemudia yang kedua, Ia menjanjikan kepada masyarakat Kelua terutama yang mendapat beras rastra yang semula mendapat 10 kilogram dan keluarga PKH akan ditambahkan beras bantuan sebanyak 10 Kilogram, sehingga total bantuan beras menjadi 20 kilogram.

Dan yang ketiga, Ia berjanji bahwa bahwa untuk menbantu anak-anak yang telah lulus sekolah menengah atas yang kesulitan untuk bekerja karena minim ketrampilan dan keahlian, Ia akan melaksanakan program pelatihan demi mencetak tenaga terampil serta pengusaha-pengusaha muda.

“Semua program itu, hanya bisa dilakukan oleh orang yang berpengalaman,” ujar Anang.

Di lain kesempatan, H Mawardi juga mengatakan bahwa pihaknya apabila diberi amanat untuk mengemban amanah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tabalong akan terus meningkatkan perhatian terhadap masyarakat Kelua.

“Tidak usah meragukan kami” pungkasnya. (Metro7)