BANJARMASIN, metro7.co.id – Masyarakat Kalsel saat ini masih menghadapi situasi yang tidak menentu seperti pasca pandemi Covid-19 dan harga barang pokok yang tidak stabil.

Situasi tersebut sangat dirasakan bagi keluarga pra sejahtera dengan pendapatan rendah dan tidak menentu.

Berdasarkan hal tersebut Bank Kalsel melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) memberikan bantuan paket sembako kepada keluarga pra sejahtera yang berada di wilayah Cempaka, Kota Banjarbaru melalui KCPS Banjarbaru.

Adapun penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Kepala Kantor Cabang Pembantu Syariah Banjarbaru, lbu Risda Yuliani kepada 25 orang dari keluarga pra sejahtera yang berada di wilayah Cempaka, Kota Banjarbaru, Kamis (3/11).

“Semoga bantuan tersebut dapat meringankan kebutuhan hidup sehari-hari bagi keluarga pra sejahtera yang berada di wilayah Cempaka, Kota Banjarbaru,” pesan Risda.

Bagi Donatur dan Sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.