MALAKA, metro 7.co.id – Membantu para tenaga medis agar terhindar dari virus covid-19 saat melakukan tugas medisnya membuat DPD Partai Golkar melalui Wakil Ketua Komisi 7, Melkhiedes Lakalena beserta pengurus lainnya membagikan alat pelindung diri kepada 7 puskemas yang berada diwilayah daerah pemilihan tiga Kabupaten Malaka.

Pengurus Dewan Pimpinan Golkar Malaka, Markus Bria Berek ketika dikonfirmasi oleh media melalui via telpon dan chat WA mengatakan, puskemas – puskemas yang mendapatkan bantuan berupa alat pelindung diri, meliputi Puskemas Sarina, Puskemas Keputu, Puskemas Bani-bani, Puskemas Tunabesi, Puskemas Uabau serta Puskemas Seon.

Disebutnya, Alat pelindung diri ini, dibagikan lewat program kerja partai golkar dan wakil ketua komisi 7, untuk membantu para tenaga medis yang berada di 7 puskemas.

“Sehingga mereka saat bertugas dapat menghindari tertularnya virus corona, baik dari pasien atau masyarakat maupun dari  masing- masing para tenaga medis,” katanya.

“Program ini semata mata kita jalankan atas perintah partai dan tidak ada muatan politis yang terkontaminasi di dalam penyaluran alat pelindung diri ini,” imbuh Berek. ***