Tanjung — Teka-teki siapa yang akan mendampingi Ir H Arifin Noor MT pada Pemilukada Tabalong akhirnya terjawab. Pendampingnya adalah Drs H Abdel Fadillah MSi yang kini masih menjabat sebagai Sekretaris Daerah Tabalong.
Kabar kepastian bakal pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tabalong ini terdengar setiap ada kesempatan berada di tengah-tengah warga masyarakat.Baik saat menghadiri undangan warga sekedar bersilaturahmi maupun menghadiri undangan acara selamatan, haulan dan kegiatan-kegiatan keagamaan lainnya.
Keduanya akhir-akhir ini disamping tugas kedinasan sehari-hari mereka juga disibukkan dengan banyak undangan warga di berbagai desa dan kecamatan yang mengharapkan kehadiran kedua figur kandidat bakal calon pemimpin daerah Bumi Saraba Kawa.Karena keduanya dikenal warga sebagai pejabat yang sama-sama sukses dalam karier sebagai pegawai negeri sipil (PNS).
Pengalamannya sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat tentu memberikan sebuah harapan untuk bersama-sama membangun menciptakan Kabupaten Tabalong jaya sehat dan cerdas berbasis agamis sebagaimana visi yang telah ditetapkan pemerintah daerah dibawah kepemimpinan Bupati Tabalong Drs H Rachman Ramsyi MSi.
 
Tekad pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tabalong Ir H Arifin Noor MT dan Drs H Abdel Fadillah MSi untuk melanjutkan pembangunan Tabalong periode 2014-2019 merupakan niat dan keinginan yang didasari rasa kecintaan terhadap daerah.Dimana mereka berdua sudah lebih puluhan tahun mengabdi di daerah ini dan dengan berbekal segudang pengalaman yang mereka miliki, tentu jika mereka berdua mendapat kepercayaan dari masyarakat menjadi pemimpin, niscaya pembangunan di Kabupaten Tabalong akan lebih maju lagi sebagaimana visi yang akan dijalankan “Bersama Menuju Tabalong Jaya Sehat dan Sejahtera serta Cerdas dan Barbasis Agamis”.