JAKARTA, metro7.co.id – Kebakaran di Kejagung Sebabkan Iklan Rokok 8 Tahun Lalu Viral Lagi

Dampak kebakaran dahsyat yang menimpa Gedung Kejaksaan Agung beberapa waktu lalu menyebabkan banyak kalangan mempertanyakan soal bagaimana kelanjutan perkara-perkara yang tengan dikerjakan Kejaksaan.

Pasalnya, dalam gedung megah itu, tersimpan banyak dokumen dan barang bukti terkait kasus korupsi para elite politik

Api yang sulit dipadamkan akibat kesulitan air di musim kemarau menyebabkan proses pemadaman berlangsung hingga 11 jam.

Akibat insiden itu diungkap Jaksa Agung ST Baharuddin beberapa ruangan hangus dilahap si jago merah, diantaranya gedung pembinaan, kepegawaian, keuangan, perencanaan hingga biro umum.

Berdasarkan pantauan Twitter, para wargenet ramai berspekulasi bahwa kebakaran itu disengaja oleh sejumlah oknum yang terjerat kasus besar korupsi.

Oleh karena itu, iklan rokok 8 tahun lalu tiba-tiba viral saat dikaitkan dengan fenomena yang terjadi sekarang ini.

Video tersebut menampilkan bakat Jin dari setiap negara dalam menghilangkan aset alam negaranya sendiri, seperti gunung dan piramid.

Namun, saat Jin dari Indonesia mulai unjuk ke-bolehannya menghilangkan sesuatu dari negaranya, para penonton dan para talent pesulap lain justru tertawa.

Pasalnya, Jin dari Indonesia itu hanya menghilangkan berkas-berkas yang menggunung dalam sebuah kardus berukuran besar.

Melihat para penonton dan Jin lain menertawakannya, ia (Jin asal Indonesia) mengatakan bahwa yang ia hilangkan adalah berkas korupsi di Indonesia.

“Kasus Korupsi Hilang!,” ungkap Jin asal Indonesia dalam tayangan “Iklan Djarum 76 kontes Jin 45 Detik” seperti yang dilansir law-justice.co, Minggu,(23/8) kemarin.

Mendengar yang diucapkan Jin asal Indonesia, para penonton kemudian tepuk tangan kagum padanya.

Begitupun dengan para pesulap lain, mereka sujud dengan melihat trik sulapnya yang dianggap paling memukau diantara semuanya.

Iklan yang ditayangkan sekira 8 tahun lalu dari salah satu brand rokok kenamaan Indonesia itu kini menjadi viral dan dianggap relate atau berhubungan dengan fenomena kebakaran kejagung Sabtu malam lalu.

Iklan yang diunggah kembali di akun Instagram @undercover itu mendapat ratusan komentar dari warganet.

Mereka ramai mengaitkan iklan itu dengan fenomena yang terjadi di Indonesia. Khususnya kebakaran di Kejagung.***(law-justice)