SINGKAWANG, metro7.co.id – Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie dan Wakil Wali Kota Singkawang H Irwan, menghadiri acara peresmian Mal Pelayanan Publik (MPP) dan Smart Card Pengujian Kendaraan Bermotor (PKB) di Singkawang Grand Mall, Senin (9/10/2020) Pukul 14.00 WIB.

Mall Pelayanan Publik diresmikan Oleh Asisten Administrasi dan Umum Sekda Provinsi Kalimantan Barat Sekundus, selaku Pejabat yang mewakili Gubernur Kalimantan Barat. Acara dihadiri Pjs. Bupati Bengkayang, Pejabat Yang mewakili Pjs Bupati Sambas, Forkopimda Kota Singkawang, Sekretaris Daerah Kota Singkawang, Staf Ahli, Asisten Sekda,Kepala OPD Dilingkungan Pemerintah Kota Singkawang, Instansi Vertikal dan Tamu Undangan Lainnya.

Walikota Singakawang,Tjhai Chui Mie dan Asisten Administrasi dan Umum Sekda Provinsi Kalimantan Barat Sekundus, memotong tali pita untuk peresmian Mal Pelayanan Publik (MPP).

Walikota Singkawang menyampaikan, Mal Pelayanan Publik (MPP)tersebut merupakan sebuah inovasi dalam mendobrak rutinitas yang berorientasi pada pelayanan publik yang berkualitas,tidak berbelit-belit, transparan, mudah, cepat, terjangkau, aman, dan nyaman.

“Dengan Mal Pelayanan Publik, maka seluruh pelayanan perizinan dan non perizinan di Kota Singkawang di harapkan dapat diselenggarakan secara integrasi dan terpadu di Mal Pelayanan Publik ini. Mudah-Mudahan dengan adanya Mal Pelayanan Publik ini bermanfat untuk masyarakat Kota Singkawang,” kata Tjhai Chui Mie. *