MALAKA, metro 7.co.id – Penjagaan di posko paslon SBS-WT sambil minum alkohol, sopir ambulan puskemas biudukfoho dan teman-temannya menghadang rombongan tim paslon SN-KT dengan anarkis.

Peristiwa tidak terpuji ini, dilakukan oknum sopir ambulan Puskemas Biudukfoho dan teman-temannya yang sementara melaksanakan penjagaan di posko paslon SBS-WT, tepat di depan rumah oknum sopir, Jumat (30/10/2020) pukul 16.00 Wita.

Kejadian ini terjadi ketika rombongan tim bersama paslon SN-KT bergerak pulang dari titik kampanye paslon SN-KT di Desa Niti, menuju sekretariat pemenangan paslon SN-KT di Desa Bakiruk Kecamatan Malaka Tengah Kabupaten Malaka.

Dalam perjalanan, tiba-tiba tepat di depan posko paslon SBS-WT, oknum sopir dan teman-teman yang lagi pesta miras mengadang rombongan tim paslon SN-KT. Sehingga terjadi adu mulut hingga berujung adu fisik antara oknum sopir dan salah satu tim pendukung paslon SN-KT, termasuk aparat kepolisian yang ingin melerai perkelahian tersebut terkena dampak kebrutalan dari oknum sopir dan teman-temannya yang lagi mabuk.

Peristiwa tersebut berlangsung cukup lama. Kurang lebih tiga menit, barulah pihak kepolisian yang ikut mengawal rombongan paslon SN-KT menenangkan situasi tersebut dan barulah rombongan tim bersama paslon SN-KT melanjutkan perjalanan pulang.