MUSI RAWAS, metro7.co.id – Akadir selaku tokoh masyarakat BTS Ulu memuji kepemimpinan H Hendra Gunawan (H2G), dirinya menilai H2G sebagai pemimpin yang bersih dari ‘korupsi’ .

Pasalnya, Kabupaten Musi Rawas dibawah kepemimpinan H2G mendapatkan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), empat kali berturut-turut dari BPK RI Perwakilan Sumatera Selatan atas audit Laporan Keuangan Pemerintah Daerah.

Dikatakan Akadir bahwa perlu diketahui bersama, selama kepemimpinan H Hendra Gunawan, pihaknya merasa sangat merasakan pembangunan yang ada.

“Dan biasanya setiap pemimpin sering bermasalah dengan keuangan daerah, namun tidak untuk kepemimpinan H2G, Kabupaten Musi Rawas mendapatkan 4X Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Ini menjadi bukti bahwa beliau sosok pemimpin yang bersih dari korupsi,” ungkapnya pada Jum’at, (30/10/2020) .

Dikesempatan yang sama, Beni Candra yang juga mewakili tokoh masyarakat mengajak seluruh sanak saudara, untuk juga mengajak keluarganya bersama-sama mendukung dan memenangkan Cabup H2G dengan mencoblos nomor urut 2 H2G Mulya.

Sementara itu, Cabup H Hendra Gunawan (H2G) semakin terharu atas apresiasi dan penghargaan dari masyarakat setempat dalam kinerja periode pertamanya. Hal itu pula semakin memacu juga kembali semakin menguatkan komitmen H2G untuk melanjutkan pembangunan menuju Musi Rawas Sempurna Jilid II.

“Saya tidak mengumbar janji-janji, namun saya berkomitmen menuntaskan dan menyempurnakan pembangunan,” tegas Cabup H2G.