Desa Membangun Negeri
Sabtu, 24 Okt 2020 09:56 WIB

Pilkada Sorong Selatan: SAMSON Resmikan Posko AMK di Teminabuan

Reporter :  Engel Semunya - Kota Sorong, Papua Barat
Editor :  Ismitullah

“Kami menyampaikan terima kasih atas tim Posko AMK di Sorsel yang menghadirkan seorang artis nasional Stand Up Komedian, Yohanes Yewen untuk menghibur kita dalam acara peresmian dan pelantikan tim Posko kemenangan Samson periode 2020-2025,”ujarnya usai meresmikan dan melantik pengurus Posko AMK Kamis, (23/10/20).

Dia berharap dukungan masyarakat Sorong Selatan yang begitu besar, sebaiknya kita jaga dan kawal sampai 9 Desmber 2020 nanti.

“Saya sangat percaya sekali, kalau masyarakat Maybrat sudah nyatakan komitmen itu tidak akan kemana-kemana, kita juga bertanggung jawab menjaga situasi di kabupaten Sorong Selatan agar Pilkada tetap berjalan aman, damai dan lancar,” imbuhnya.

Pantauan Metro7.co.id setelah Pasangan Samson memberi arahan selanjutnya menempatkan diri membelanjakan jualan dari mama-mama yang jual dari pagi sampai malam. Hadir menyemaraki acara peresmian dan pelantikan Posko AMK di Sorsel artis Nasional Stand Up Komedian, Yohanes Yewen, artis lokal, tarian masyarakat AMK dan aster yang dibawakan Anak-anak maupun relawan nusantara.***

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas