TANJUNG – Kapolres Tabalong AKBP Hardiono didampingi Waka Polres Tabalong Kompol Henry Novika Chandra, S.Ik, MH pimpin langsung kegiatan Rapat Koordinasi Kesiapan Menghadapi Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Intan 2016, Dalam Rangka Pengamanan Hari Natal 2016 Dan Tahun Baru 2017.
 Dalam Rapat koordinasi tersebut diikuti oleh Seluruh Pejabat Utama Polres Tabalong dan Polsek Jajaran, FKUB kab. Tabalong, Dishub Tabalong, Pasi Ops Kodim 1008 Tanjung, Kasat Pol PP Tabalong, Disporabudpar Tabalong, Kesbangpolinmas Tabalong serta Rekan Media / Pers.
 Sebelum Rapat Koordinasi dimulai sambutan Kapolres Tabalong yang pada intinya adalah Agar Polres Tabalong dan instansi terkait selalu bersinergi guna menjaga kamtibmas menjelang perayaan Natal 2016 di Kabupaten Tabalong dan juga menekan angka kecelakaan lalu lintas menjelang Tahun Baru 2017.
 Kemudian acara dimulai dengan Arahan Kasat Intelkam AKP Reza Ma’ruffi, SH, S.Ik, Kabag Ops AKP Fauzan Arianto, SH, S.Ik dan Kasat Lantas AKP Amri Nasution, SH, MM.
 Adapun kesimpulan dari hasil Rapat Koordiansi Kesiapan Menghadapi Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Intan 2016, Dalam Rangka Pengamanan Hari Natal 2016 Dan Tahun Baru 2017 yaitu Memberikan Pelayanan Serta Rasa Aman, Tertib, Terkendali Kepada Masyarakat Kabupaten Tabalong di Saat Perayaan Natal Tahun 2016 dan Perayaan Tahun Baru 2017 seta Mewujudkan Kamseltibcarlantas Dan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif di Wilkum Polres Tabalong. (metro7/rz)