BARABAI -Kantor Kementerian Agama Kab. HST melaksanakan Buka Puasa Bersama  yang juga dirangkai dengan peringatan Nuzulul Quran yang melibatkan seluruh Komponen Karyawan/karyawati di lingkungan Kemenag juga dihadiri oleh Seluruh Kepala Madrasah baik tingkat MI/MTs dan MA Negeri dan swasta, Kepala Kantor Urusan Agama se Kabupaten HST. Kamis (24/7)
Dalam kesempatan itu turut hadir Bupati Hulu Sungai Tengah  H. Harun Nurasid, beserta rombongan antara lain, Sekda HST H. Agung Parnowo,  Kepala Kejari Barabai Bambang Marsana dan jajaran SKPD lingkup pemerintahan kabupaten HST.
Dalam sambutannya Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. HST, H. Muhammad Yamani mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati yang senantiasa mengundang Kemenag dalam setiap kegiatan Kabupaten. “Mudahan ini terus berlanjut untuk menambah harmonisnya hubungan Kemenag dengan Pemkab HST,” ujar Yamani saat  diawal pembukaan.
Semntara itu Bupati HST dalam sambutannya mengungkapkan kebahagiaannya bisa bertemu langsung dengan keluarga besar Kemenag HST dalam acara buka puasa bersama hari ini, menurutnya buka puasa bersama ini adalah bukti keharmonisan Pemkab HST dengan Kemenag.
“Saya juga berterimakasih kepada seluruh Kepala Madrasah yang selama ini telah bekerja keras membina anak-anak Kabupaten HST sehingga dalam pendidikan banyak menghasilkan siswa yang prestasinya membanggakan Kabupaten HST,” ujarnya
Acara buka puasa bersama ditutup denganTausiyah tentang peringatan Nuzulul Quran oleh Ustadz H. M. Arsyad yang merupakan Pengasuh salah satu Pondok Pesantren Raudathul Ulum di kecamatan Hantakan HST. (AdvHumHST)