TANJUNG – Kabar gembira bagi para pencari kerja lulusan SMK/SLTA sederajat (semua jurusan) khususnya bagi kaum muda yang lulus SLTA/SMK yang belum mendapatkan kesempatan kerja dengan kriteria usia antara 18 tahun dan maksimal 23 tahun.
Kali ini Pt.TPamapersada Nusantara (PT.Pama) Distric Adaro membuka kesempatan peluang kerja sebagai operator Pama (OPT Pama), berkas lamaran kerja dikirim dan ditujukan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Tabalong, selambat-lambatnya pada Sabtu 06 September 2014 tadi.
Adapun persyaratan umum, yakni  Laki-laki
Lulus SMK/SLTA sederajat (semua jurusan) usia minimal 18 tahun maksimal 23 tahun, tinggi badan minimal 165 cm, tidak berkacamata, sehat jasmani dan rohani, belum menikah.
Mempunyai Kartu Kuning (Kartu pencari kerja) dari Disnaker setempat. Siap dan bersedia ditempatkan di seluruh Distrik Pama. Adapun persyaratan khusus, tidak bertindik, lulus tes, menyertakan
CV (beserta No.Telp/Hp yang bisa dihubungi). Surat lamaran dengan posisi Operator Magang. Foto terbaru berwarna 4×3 (2 lembar). Fotokopi Kartu kuning/kartu pencari kerja. Fotokopi ijazah terakhir yang dilegalisir dan 1 (satu) lembar fotokopi KTP yang masih berlaku.
Juga surat pernyataan belum menikah dan KUA, surat Keterangan Kelakuan Baik dari Kepolisian. Surat Keterangan bersedia mengikuti seleksi dan menjaga kondusifitas, yang ditandatangani diatas materai 6000. Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan yang akan diproses lebih lanjut. (metro7/via).