MALAKA, Metro 7.co.id – Dewan pimpinan cabang (DPC) partai Gerinda Kabupaten Malaka, sudah di lamar oleh beberapa paket calon Bupati dan Wakil Bupati pada 9 Desember 2020 nanti, yakni paket SN-KT dan paket SBS-WT.

Pernyataan ini di sampaikan oleh Ketua DPC Partai Gerakan Indonesia Raya Malaka, sekaligus anggota DPR, Benny Chandrawinata, Selasa (7/7/2020).

Ia menyampaikan bahwa Partai Gerindra membuka pintu lebar- lebar bagi paket siapa saja  yang ingin melamar partainya, sebagai kendaraan politik pilkada serentak 9 desember 2020 di Malaka.

“Untuk keputusan arah partai gerinda kita belum pastikan karena semua keputusan final kewenangannya ada di dewan pimpinan pusat dan silahkan para paket untuk manarik simpatik dari partai,” katanya.

Benny juga menjelaskan bahwa pasti akan ada satu dari paket yang melamar di Gerindra yang akan berhak menerima surat keputusan dari partai, baik itu sebagai pengusung maupun pendukung.

“Untuk sementara kami di DPC Partai Gerindra belum dapat memastikan untuk mendukung salah satu paket manapun,” imbuhnya. ***