NIAS SELATAN, metro7.co.id – Tim sukses dan relawan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan Hilarius Duha dan Firman Giawa dari Kecamatan Mazo secara resmi dikukuhkan di Posko Relawan HD-Firman di Desa Tetegawa’ai Kecamatan Mazo, Kamis (8/10/2020).

Pengukuhan Tim Sukses dan Relawan HD-Firman di Kecamatan Mazo dilakukan langsung Calon Bupati Hilarius Duha didampingi Calon Wakil Bupati Firman Giawa.

Hilarius Duha pada kata sambutannya menitip pesan kepada tim dan relawan agar dalam bekerja didasari dengan keikhlasan. Karena menurutnya, itu akan membawa dampak besar dalam mewujudkan harapan rakyat serta roda pemerintahan dan pembangunan ke depan.

“Mari mendukung dan bekerja secara ikhlas tanpa mengharapkan iming-iming, sehingga harapan masyarakat secara umum bisa terwujud,” ujar Hilarius.

Sementara itu, mewakili tim relawan se-Kecamatan Mazo, Ama Asi Ndruru mengatakan, dengan semangat untuk mengajak seluruh masyarakat Mazo untuk memilih pemimpin yang benar-benar peduli dengan rakyat dan telah dirasakan secara langsung selama kepemimpinan Hilarius Duha, telah ada pembangunan Jembatan Mazo dan pengaspalan jalan menuju ibu kota Kecamatan Mazo, dibanding pemerintah sebelumnya.

“Di mana pada pemerintahan sebelumnya, banyak Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang jadi korban masuk ke tempat gelap dan juga jabatan PNS bisa kurang satu bulan dicopot dari jabatannya,” katanya.

Menurut Ama Asi Ndruru lagi, kepemimpinan Hilarius Duha belum ada yang terdengar PNS bermasalah, bahkan nyaman kerja, sehingga pelayanan kepada masyarakat bisa terlaksana dengan baik.

Ia pun berharap kepada seluruh masyarakat se-Kecamatan Mazo bisa bersatu memenangkan HD-Firman dalam Pilkada 2020 di Kabupaten Nias Selatan. “Apalagi Calon Wakil Bupatinya putra terbaik dapil empat,” ungkap Ndruru.

Ketua umum tim pemenangan HD-Firman, Elisati Halawa mengatakan bahwa selama kepemimpinan Hilarius Duha, baru ada pemerataan pembangunan di mana-mana.

“Kami berharap agar masyarakat Mazo bisa bersatu untuk memenangkan Paslon HD-Firman, apalagi Calon Wakil Bupati merupakan putra terbaik yang berasal dari dapil empat, dengan penuh semangat saya mengajak kita semua tim sukses dan relawan untuk bersatu serta meneriakkan yel-yel yaitu. Satu Komando Satu Tujuan, Siapa Kita??….
HD-Firman Solid…. HD-Firman Menang… HD-Firman adalah Kita….!!HD-Firman….Boilulu, HD-Firman….Bokhonia Sakalito, HD-Firman…. Pilihan kita Nomor Satu.
Mazo….!! Bersatu…..!!” ucapnya.***