Tanjung — Ketua Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD) Kalimantan Selatan, Letkol (Purn) H Kasful Anwar Syahdan, Kamis (8/5) tadi, mengukuhkan pengurus cabang PPAD Kabupaten Tabalong periode 2013-2018. Kepengurusan baru ini terpilih melalui musyawarah cabang dengan tema “PPAD tetap konsisten dalam mempertahankan dan membela Negara Kesatuan Republik Indonesia yang diproklamasikan tanggal 17 Agustus 1945 berdasarkan Pancasila dan UUD 1945”.
Dari hasil muscab tersebut, Kapten (Purn) Noor Asyikin terpilih sebagai ketua untuk masa bakti 2013-2018. Ia akan dibantu oleh Peltu (Purn) H Johansyah sebagai sekretaris dan Pelda (Purn) Musa sebagai bendahara. Selain  itu ada juga beberapa bagian yang turut melengkapi kepengurusan baru tersebut.
Dalam sambutannya, Ketua PPAD Kabupaten Tabalong terpilih, Kapten (Purn) Noor Asyikin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk mengemban tugas sebagai pimpinan organisasi pensiunan TNI AD di daerah ini. Ia berharap kepercayaan yang diberikan dapat dilaksanakan sebagaimana mestinya.
Sementara itu Dandim 1008 Tanjung, Letkol (Inf) Bambang Herqutanto mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan PPAD Kabupaten Tabalong dan ia menyatakan siap untuk mendukung segala program yang akan dijalankan para seniornya. Menurutnya, semangat dan jiwa sebagai prajurit tidak akan mati sampai akhir hayatnya.
Hadir dalam acara pengukuhan itu Wakil Bupati Tabalong H Muchlis SH, Kasat Binmas Polres Tabalong, Ketua Pepabri Tabalong, Ketua FKPPI Tabalong dan para Purnawirawan TNI AD, pengurus Warakawuri Tabalong, para perwira dan staf Kodim 1008 Tanjung. (Metro7/Via)