SUNGAI PENUH, metro7.co.id – Ahmadi Zubir sambangi sekretariat Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Sungai Penuh, tujuannya tidak lain untuk persiapan pesta Demokrasi pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota tahun 2024.

Kedatangan Ahmadi terlihat disambut baik oleh Pimpinan DPD PKB ini, bahkan canda tawa dan foto bersama. Suasana sangat gairah dan diprediksi berpeluang diusung PKB untuk melanjutkan kepemimpinannya sebagai Walikota Sungai Penuh.

Ketua DPC PKB Kota Sungai Penuh Jondri Kamsik juga hadir saat Ahmadi daftar. Selain itu, beredar kabar bahwa Partai hijau ini juga diintai oleh Fikar Azmi, Alvia Santoni, Noviar Zain yang akan maju sebagai Cawako pada Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) 2024.

Ahmadi mengatakan, harapannya PKB dapat bersatu untuk membangun Kota Sungai Penuh. Adapun persyaratan pendaftaran sudah diserahkan.

“Harapan saya mudah mudahan PKB bisa bersatu bersama kami untuk membangun Kota Sungai Penuh tercinta ini. persyaratan lengkap mengikuti aturan dan sudah diserahkan ke Pengurus PKB, andaipun mengusung calon lain itu tidak menjadi persoalan, hal terpenting ialah silaturahmi, seperjuangan membangun Kota Sungai Penuh dan tetap berkomunikasi dengan baik,” ujarnya saat diwawancarai, Minggu (5/5).

Menurut Ketua DPC PKB Kota Sungai Penuh, Jonri Kamsix, kedatangan Ahmadi Zubir disambut baik, adapun terkait dengan usungan tetap mengikuti mekanisme parpol.

“Siapa yang kita usung nanti harus melalui mekanisme partai dan kami akan melakukan survey dan pak Ahmadi sangat serius untuk kembali mencalonkan diri sebagai Walikota Sungai Penuh,” tutupnya.